Laman

Kamis, 13 November 2014

My New Blog :)

Hai..


Kenalin nama gue Vennysya, biasa dipanggil Venny. Gue cewek dan anak kedua dari empat bersaudara, lahir di Jakarta tahun 1995. Hobi gue berenang, baca buku dan jalan-jalan ke tempat yang belom pernah gue kunjungin. Haha, agak lebay sih karena biasanya gue ngunjungin tempat-tempat yang gue udah sering kunjungin. Jadi buat kalian yang punya tempat-tempat keren, murah dan terjangkau bisa kasih info dong ke gue :D
Tahun ini gue baru masuk Universitas Gunadarma jurusan Psikologi. Kenapa gue milih jurusan ini.. semua orang nanya begitu.. gue juga bingung kenapa, karena cita-cita masa kecil gue adalah jadi guru. Waktu SMP pun cita-cita gue berubah jadi dokter, tapi setelah gue kecelakaan (kelingking kaki kejepit meja, hahhaha) gue baru sadar satu hal, yaitu gue takut ngeliat darah karena saat itu juga gue langsung pingsan dibuatnya. Hhheehehehe… XD
Gue pun berubah haluan pengen jadi sekretaris kantor-kantor gede dengan alasan pengen jadi cantik kaya mereka, tapi kenyataan hidup gue berkata lain. Gue lebih milih jadi seorang psikolog karena menurut gue ini pekerjaan mulia dan sulit dilakukan namun indah kalo dijalanin. Karena banyak orang yang bakal bisa dibantu oleh seorang psikolog, “masalah hati” kata orang. Haha, so kita liat aja gimana kelanjutan kenyataan hidup yang akan gue jalanin ini.. asal Tuhan beserta gue, gue yakin pasti bisa! Semangat 45!
So, enjoy our life! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar